Kulit Buah Naga Yang Bermanfaat


Wallahu 'alam, ini pengalaman pribadi, sudah beberapa minggu ini wasir kambuh, tidak bengkak/ radang dan tidak menimbulkan rasa sakit(semoga ini karena saya rajin mengkonsumsi Habatussauda), hanya saja setiap kali buang air, selalui disertai darah yang menetes.

Suatu kali saya pernah mendengar terntang manfaat kulit buah naga yang dapat membantu menurunkan kolestrol (ga ada hubungannya dengan wasir kayaknya ), iseng-iseng saya browsing diinternet, mencari informasi tentang kandungan dan manfaat kulit buah naga, ternyata dalam salah satu artikel disebutkan bahwa kulit buah naga mengandung suatu zat(cari aja sendiri di google nama zatnya :) ) yang dapat memperkuat/menjaga elastisitas pembuluh darah. berbekal itu semua besoknya saya beli buah naga 1 Kg (Rp.20.000, di Samboja), buahnya saya jus dan diminum bareng ma anak dan istri, kulitnya saya potong-potong kecil-kecil kemudian saya rebus dg perkiraan 4 gelas air menjadi 2 gelas air untuk 1/2 butir kulit buah naga, kemudian saya minum pagi hari 1 gelas dan sore hari 1 gelas,  saya minum rutin selama beberapa hari.. Alhamdulillah sekarang kalo buang besar tidak di sertai darah yang menetes lagi. Semoga ini memang obat untuk penyembuh dari wasir.. Ya Allah yang maha penyembuh kabulkanlah do'a hamba.. amiin

0 komentar: