Pengalaman saya dengan Ambien Atau Wasir dan Obatnya InsyaAllah


Penyakit Wasir atau ambien ini sungguh sangat menggangu, tentang penyakit ini lebih jauh bisa dibaca disini (http://doktersehat.com/apa-itu-ambeien/). di link tersebut juga ada beberapa alternatif pengobatan, dan dimasyarakat saat ini lebih banyak lagi cara mengobatinya, tinggal pilih saja mana yang mungkin cocok untuk anda :),  tentu saja semuanya itu tidak akan mampu menyembuhkan kecuali hanya dengan pertolongan Allah, obat hanyalah perantara atau jalan sebab yang mesti ditempuh bagi orang-orang yang ingin sembuh, tanpa obat pun akan sembuh jika Allah menghendaki, jadi hal pertama dalam pengobatan penyakit apapun adalah tawakal kepada Allah sambil terus berusaha untuk mengobatinya dengan cara-cara yang dibenarkan oleh Syari'at, jika sembuh Alhamdulillah, itu adalah nikmat sehat yang Allah berikan untuk kita dan sepantasnya kita mesti bersyukur atas nikmat kesembuhan tersebut  dan jika pun ternyata tidak sembuh-sembuh, asal kita tawakal kepada Allah dan tidak putus asa, InsyaAllah penyakit yang kita derita akan menjadi kafaroh/Penebus terhadap dosa-dosa kita yang telah lalu. amiin..

Adapun tentang wasir ini, Allah memberikan cobaan tersebut kepada saya sekitar 1 tahun yang lalu dan sampai sekarang kadang-kadang masih kambuh, namun tidak separah dan se-sakit ketika baru pertamakali terjadi. Gejalanya sudah muncul jauh-jauh hari ketika masih kuliah dulu, namun kebiasaan saya yang cuek tidak menganggap serius gejala yang muncul, oleh karenanya pengetahuan tentang gejala penyakit apapun, penting untuk diketahui agar bisa dilakukan terapi/pengobatan lebih cepat.

Pengobatan yang saya lakukan pertamanya selalu dengan bantuan dokter, ada obat yang diminum ada juga yang dimasukan lewat anus. pada kasus saya pengobatan ini serasa kurang efektif [dalam hal ini bukan berarti saya antipati terhadap cara pegobatan dokter atau menganggap remeh, sama sekali tidak, pengobatan dengan bantuan dokter yang ahli dalam bidangnya InsyaAllah akan jauh lebih efektif], jika kambuh masih sangat sakit dan sangat mengganggu. 

Kemudian saya coba mengkonsumsi HABATTUSSAUDA pada kasus kambuh yang terakhir dan saya pikir yang paling parah sepanjang riwayat kambuhnya Ambien saya, karena CD yang saya pakai seperti orang menstruasi, banyak darahnya dan rasanya luar biasa sakit. Pertama-tama saya minum 2-3 kapsul, 2 x sehari (pagi dan sore), tapi ternyata efeknya belum ada, lalu kemudian saya tambah dosisnya menjadi 5 kapsul sekali minum, 2 x sehari (pagi dan sore), hal tersebut terus saya lakukan sampai kira-kira 1 minggu lebih dan  Alhamdulillah ambien saya perlahan-lahan mulai berkurang dan kalaupun terkadang kambuh tapi tidak sampai parah seperti dulu.

Pengobatan kedua yang saya tempuh adalah dengan meminum JUS KUNYIT, KUNYIT ambil secukupnya(kira-kira 2 ruas) kemudian di Parut dan diperas, air perasannya itu yang diminum, saya minum 1 sendok makan, 2 x sehari (pagi dan sore), ada teman juga yang menyarankan ditambahkan dengan madu  secukupnya pada saat meminumnya, yang saya rasakan Alhamdulillah kini jika BAB sudah tidak keluar darah lagi dan rasa sakitnya sudah jauh berkurang.

Bagi yang sedang melakukan terapi atau yang sudah sembuh, hendaknya pantangan bagi penderita wasir harus tetap dijalankan, beberapa pantangannya :

  1. Hindari makan-makanan yang pedas
  2. Jangan duduk atau berdiri statis terlalu lama
  3. Jangan terlalu keras ketika mengejan pada saat BAB

Beberapa tips dari saya yang mungkin bisa dilakukan dan saya merasakannya cukup efektif adalah :

  1. Setelah BAB jangan langsung duduk atau beraktifitas, seperti jalan atau mengangkat beban berat, lakukan relaxasi sambil tidur-tiduran tengkurap kira-kira selama 5 menit atau sampai dirasakan Anus kita agak sedikit baikan.
  2. Lakukan senam peregangan, yakni peregangan pada sekitar otot pinggul dan paha, caranya ambil posisi berdiri lalu kemudian badan dibungkukan kedepan, arahkan pandangan mata ke arah lutut kaki dan jari-jari tangan usahakan menyentuh ujung jari kaki atau menggenggam pergelangan kaki diatas mata kaki, tahan posisi ttersebut kira-kira 1-2 menit atau yang menurut anda sudah cukup. lakukan ini sehabis duduk yang cukup lama.
  3. Tetap tawakal kepada Allah, berharap dan hanya memohon pertolongan kepada-Nya, banyak-banyak beristighfar, ada seorang Ulama Tabi'in pernah menerima curhat dari seseorang tentang penyakit yang sedang dideritanya yang tidak sembuh-sembuh, lalu beliau[Ulama tersebut] menyarankan untuk banyak-banyak ber-istighfar memohon ampun kepada Allah dan beratubat dari dosa yang selama ini banyak dilakukan dan jika memungkinkan perbanyaklah sodaqoh dan utamakan kerabat terdekat yang membutuhkan yang menerima sodaqoh dari anda, karena merekalah yang lebih berhak menerima bantuan dari anda
Demikian sedikit sharing dari saya tentang pengalaman saya dengan wasir/ambien, semoga ada yang bisa diambil manfaatnya dari sedikit pengalaman ini. Ya Allah Ar-Rahman, Ar-Rahim semoga Engkau segera memberikan kesembuhan bagi saudara kami yang sedang sakit wasir atau sakit yang lainnya dan jika pun belum Engkau beri kesembuhan Semoga Engkau Ya Allah Ar-Rahman dan yang Maha Penolong memberikan kesabaran kepadanya untuk tetap tawakal kepada-Mu dan senantiasa mendapat bimbingan dari-Mu untuk hanya menempuh jalan-jalan sebab yang perbolehkan oleh Syari'at agama-Mu yang agung ini.. aminn

3 komentar:

  1. benar, yang harus diutamakan itu sebenernya istighfar ketimbang berobatnya, karena kalau dosa menumpuk dan belum dikehendaki sembuh, pake obat wasir sehebat apapun ga akan bisa nyembuhin, tapi sebaliknya kalau udh banyak minta ampun lalu di-ridhoi sembuh, In syaa Allah ga berobat pun sembuh

    BalasHapus
  2. teman saya sekarang beliau sudah sehat dan penyakit nya hilang total bab juga sudah nyaman kata nya, saya tanya ke teman saya itu kata nya dia brobat ke aceh, dng bpk yusuf, dalam hati gila jauh nya kalau harus brobat ke aceh, tapi dia bilang kamu gak prlu ke aceh cukup telp atau washapp beliau aja untuk konsultasi cara pengobatan yg aman baik dan nyaman...akhir nya saya branikan diri untuk konsultasi dng pak yusuf dan saya di njurkan untuk menjalani pengobatan nya dan obat beliau kirim dari aceh melalui paket, dalam hati boleh juga saya coba mana tau cocok masalah harga saya gak pikir sebab saya ingin sembuh... dan setelah saya minum obat beliau saya sudah enak kan dan baba sudah gak sakit lagi tinja juga banyak keluar itu baru 5 hari sya minum , dan setelah habis obat nya benjolan di anus saya sudah masuk lagi dan saya akhirnya bisa sembuh tanpa oprasi...bagi yang masih sakit saya saran kan coba hub pak yusuf kita saling br bagi pengalaman semoga br manfaat , no hp pak yusuf 085361675232

    BalasHapus
  3. Melayani Konsultasi Tentang Wasir Berdarah

    Sebenarnya Ambeien banyak terjadi di masyarakat indonesia tapi kebanyakan tanpa gejala (bergejala ringan sehingga menyebabkan penderitanya karna tidak mau konsultasi dengan Klinik Apollo Jakarta). Disetiap dubur seseorang ada jaringan pembuluh darah yang banyak. Akibat pada kondisi anda atau pengaruh tertentu menyebabkan desakan dan tekanan terhadap pembuluh darah ini menmbengkak. Apabila sampai pecah, penyakit ini segera dituntaskan dengan melayani konsultasi tentang wasir berdarah.

    Gejala
    Tentunya masyarakat indonesia menyadari akan penyakit yang bernama wasir atau ambeien adalah merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup menjengkelkan sebab penyakit tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri karena bengkak ( kiranya ada benjolan ) , perih karena adanya lecet atau luka pada anus, terlebih lagi apabila seseorang yang tengah terkena ambeien hendak duduk dengan posisi statis atau sedikit bergerak pada posisi yang semula dalam waktu yang lama karena tuntutan suatu pekerjaan.

    Beberapa hal yang berpotensi lebih terkena ambeien atau wasir :
    • Berumur lebih dari 45 tahun
    • Sedang mengandung
    • Obesitas atau kelebihan berat badan
    • Genetika ” mempunyai riwayat kesehatan keluarga mengalami wasir “
    • Berhubungan intim diluar kebiasaan

    Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

    Apabila anda mempunyai akibat melayani konsultasi tentang wasir berdarah diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan melayani konsultasi tentang wasir berdarah, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

    Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan “ DOKTER ONLINE GRATIS “ 021-62303060 / 0813-1518-6262

    buka link Klinik Apollo Jakarta di bawah ini :
    https://helodokter.com

    BalasHapus